Kapolres Jepara Bersama Forkopimda Secara Simbolis Tuangkan Cor Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Usai pelaksanaan Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Voly Ds. Bucu Kec. Kembang Kab. Jepara terdapat rangkaian kegiatan secara simbolis sebagai tanda dibukanya kegiatan TMMD, pagi tadi (11/07/2019)

Salah satunya adalah kegiatan simbolis penuangan cor ke jalan yang akan dilaksanakan pembangunan pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 yang dilakukan oleh Plt. Bupati H. Dian Kristiandi, S.Sos. Dandim 0719/Jepara Letkol Czi. Fachrudi Hidayat, S.T., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. beserta Unsur Forkopimda lainnya.

“Semoga kegiatan simbolis yang dilaksanakan ini merupakan awal dari kebaikan di Kab. Jepara yaitu sejahteranya masyarakat Kab. Jepara, Amin” doa Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan pemantauan kegiatan sosial pada pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 seperti pemberian bantuan dan beasiswa, donor darah serta pelayanan KB dan kesehatan gratis.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail