Kapolres Jepara Terima Penghargaan Sosok Inspiratif Radar Kudus Award 2019 Se Karisidenan Pati

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Tepatnya malam tadi (08/07/2019) Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menghadiri undangan dalam kegiatan Radar Kudus Award 2019 pada puncak perayaan HUT Radar Kudus yang ke 17 di Hotel Grand Master Kyriad Kab. Grobogan.

Dalam kesempatan tersebut, ternyata Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan dalam acara Radar Kudus Award 2019 sebagai salah satu Sosok Inspiratif se Karesidenan Pati.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, sejujurnya kami tidak menyangka akan mendapatkan ini. Melalui penghargaan ini, menjadikan motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dan selamat ulang tahun kepada Radar Kudus yang ke 17, semoga kedepan Radar Kudus semakin maju dan sukses” ungkap Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. usai menerima penghargaan.

“Melalui kegiatan ini yaitu Radar Kudus Award sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap sosok – sosok yang berprestasi dan menginspiratif dimana salah satunya adalah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.” tutur Ketua Panitia Radar Kudus Award Abdul Rochim.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail