Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara Bersama Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (Senin, 08/07/2019) Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan tasyakuran bersama masyarakat dimana kegiatan tersebut adalah merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara yang mana puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juli 2019 di Lapangan Batealit Kab. Jepara yang akan diawali dengan pelaksanaan upacara dan disambung dengan atraksi dari Personil TNI dan Polri.

Rangkaian kegiatan tasyakuran Polri bersama dengan masyarakat diselenggarakan secara serentak oleh Polres Jepara dan Polsek Jajaran yang juga diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Kegiatan tasyakuran bersama masyarakat ini menyasar pada lokasi – lokasi tempat berkumpulnya masyarakat seperti di Pasar Apung, TPI (Tempat Pelelangan Ikan), per-Bank-an, Rumah Sakit, Samsat, Perkantoran, Pengusaha Meubel yang memiliki banyak karyawan, Pasar Tradisional serta yang lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk membangun sinergitas serta lebih mendekatkan hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kab. Jepara.

Dan oleh rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersama dengan Pejabat Utama Polres Jepara serta Ketua Bahayangkari Cab. Jepara Ny. Tia Arif Budiman beserta pengurus berbagi kebahagiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara di Pasar Apung Jepara, Gudang Meubel dan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengajak masyarakat Kab. Jepara untuk bersama dengan Kepolisian, menjaga serta memelihara situasi Wilayah Kab. Jepara agar selalu dan tetap kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya berita/informasi yang belum jelas kebenarannya atau Hoax, tolak segala bentuk kekerasan yang berujung anarkhis serta senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama yang telah terccipta di Wilayah Kab. Jepara karena damai itu indah” tutur Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. saat bertatap muka dengan masyarakat

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail