Berbagi Kebahagian HUT Bhayangkara ke 73, Satreskrim dan Si Keu Polres Jepara Rayakan Bersama Masyarakat dan Pegawai Bank BRI Cab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (Senin, 08/07/2019) Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan tasyakuran bersama masyarakat dimana kegiatan tersebut adalah merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara yang mana puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juli 2019 di Lapangan Batealit Kab. Jepara yang akan diawali dengan pelaksanaan upacara dan disambung dengan atraksi dari Personil TNI dan Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Satreskrim dan Si Keu Polres Jepara Polda Jateng yang merayakan dan berbagi kebahagian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 bersama dengan warga masyarakat dan pegawai Bank BRI Cab. Jepara dengan menggelar doa bersama yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Kegiatan merayakan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara bersama dengan masyarakat ini adalah sebagai bentuk kedekatan antara Kepolisian Resor Jepara dengan masyarakat dalam bahu membahu menciptakan situasi Wilayah Kab. Jepara yang aman serta kondusif.

“Dengan terselenggaranya kegiatan merayakan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara dan Polsek Jajaran ini adalah bentuk kedekatan Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat dimana situasi kondusif di Wilayah Kab. Jepara ini tidak akan tercipta apabila tidak dibantu oleh masyarakat dan sebaliknya, situasi kondusif akan senantiasa terjaga apabila terbentuk kemitraan yang baik antara Kepolisian bersama dengan seluruh elemen masyarakat” terang Kasat Reskrim Polres Jepara Polda Jateng AKP AKP Mukti Wibowo, S.I.K.

“Semoga POLRI kedepan semakin sukses dan berjaya serta selalu ada untuk masyarakat Indonesia, Dirgahayu Polri yang ke 73” tutur Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cab. Jepara Bp. Anthony.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail