Wujudkan Situasi Aman, Anggota Polisi Lakukan Pengamanan Pelabuhan Karimunjawa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung dan penumpang yang akan menyebrang di Pelabuhan Karimunjawa, anggota Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng lakukan pengamanan dan pengawasan, Minggu (30/06).

Pengamanan dan pengawasan yang secara rutin dilakukan ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta melaksanakan polmas kepada para pengunjung dan operator KMP Siginjai di Pelabuhan Karimunjawa.

Brigadir Agus juga memberikan himbauan kepada motoris, agar selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan para penumpang saat melakukan perjalanan menuju Jepara dan selalu menyiapkan alat keselamatan berupa life jacket.

Kapolsek Karimunjawa Iptu Suranto menjelaskan bahwa kegiatan ini dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan dengan kehadiranya Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

 

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail