Kondusifkan Wilayah Kab. Jepara Malam Hari, Polsek Jajaran Polres Jepara Giatkan Rayonisasi.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya menghadapi putusan Mahkamah Konstitusi pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Rayonisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara yang dilaksanakan secara berkala.

Dan untuk kegiatan rayonisasi kali ini dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Selatan yang terdiri dari Polsek Mayong, Polsek Nalumsari, Polsek Welahan,Polsek Kalinyamatan dan Polsek Pecangaan di Wilayah Hukum Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng pada malam hingga dini hari (26/06/2019).

Kegiatan Rayonisasi yang dilakukan tersebut menyasar pada kelengkapan data diri serta kelengkapan kendaraan bermotor dari warga masyarakat yang melintas dan yang ditumui selain itu juga antisipasi adanya warga yang membawa senjata tajam, senjata api, senjata tumpul, narkoba serta yang lainnya.

“Selama kegiatan rayonisasi yang dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Tengah berlangsung dengan aman dan lancar. Dan untuk diketahui bahwa kegiatan ini sebagai langkah mengkondusifkan situasi menghadapi putusan dari MK (Mahkamah Konstitusi) atas adanya gugatan dari salah satu paslon capres cawapres pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019” ungkap Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail