Upaya Dari Tim Cipkon Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Kab. Jepara Yang Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Pleton Siaga Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kabagren Polres Jepara AKP Hari Djatmiko melaksanakan kegiatan apel siaga yang dilanjutkan dengan memberangkatkan JOA ( Jepara Otomotip Asosiasion ) yang akan berangkat ke Semarang serta melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tindak kejahatan baik 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan jalanan seperti balap liar di Wilayah Kab. Jepara pada malam hingga dini hari (23/06/2019).

“Kegiatan pengamanan dan patrol pada malam hingga dini hari, terus kami lakukan baik ditingkat Polres maupun Polsek Jajaran, hal ini dilakukan untuk menciptakan serta menjaga situasi wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan kondusif” jelas Kabagren Polres Jepara AKP Hari Djatmiko.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail