Ciptakan Kondusifitas, Satbinmas Polres Jepara Titipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jumat (14/07/2019) di Masjid Besar Baitussalam Batealit, anggota Satbinmas Polres Jepara Aiptu Ustan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ustan menyampaikan agar masyarakat juga berperan aktif membantu Polri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan menginformasikan sekecil apapun setiap permasalahan yg terjadi dan giat masyarakat sehingga segera dapat ditangi oleh anggota Polri.

Lanjut di katakannya, bahwa hal terkait Pemilu telah dilaksanakannya, yaitu Pilpres dan Legislatif, maka kami selaku anggota Polri mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi yang kondusif ini dengan tetap mempererat tali silaturahim antara ummat, masyarakat, keluarga, yang mana sebelumnya telah ada perbedaan pilihan diantara kita.

Dan sekarang ini sudah masuk tahap sidang MK, Ia juga meminta semua pihak menahan diri agar tidak melakukan kerusuhan dan anarkis.

Kami semua berharap, dengan adanya gugatan itu, para pendukung kedua kubu tetap mengedepankan perdamaian di Indonesia, imbuhnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail