Pagi Hari Polisi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pasar Kalinyamatan Guna Cegah Kemacetan

Tribratanewsjateng.polri.gi.id, Jepara – Anggota Pos Pam Ops Ketupat Candi 2019 Polres Jepara hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman di depan pasar Kalinyamatan Jepara, Senin (10/06/2019).

Kapospam Iptu Sumardi mengatakan bahwa anggota Pos Pam yang diterjunkan disejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas karena meningkatnya jumlah kendaraan yang lewat pasca libur lebaran dan mulai hari  pertama aktifitas bekerja.

Salah satu petugas mengungkapkan bahwa, arus lalu lintas di pagi hari saangat padqt dimana kendaraan di dominasi roda 2 yang akan berangkat kerja setelah libur lebaran.

Namun secara umum tidak sampai menyebabkan kemacetan yang berarti.

Kapospam Iptu Sumardi menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi yang memiliki kerawanan sehingga peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat tidak sampai terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Dengan diterjunkan anggota Polri di lapangan, diharapkan kemacetan dan kecelakaan tidak terjadi”, tandasnya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail