Kesigapan Bripka Joko Bantu Warga Yang Alami Ban Bocor.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebagai mahluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, manusia diciptakan untuk menjadi mahkluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia maupun kepada makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Hal itu merupakan salah satu dasar dari Polres Jepara dalam mengabdikan diri menyatu bersama dengan masyarakat.

Dan kali ini dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Jepara Bripka Joko yang tengah menjalankan tugas dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara dengan senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor.

Melihat pengendara yang sudah berumur, rasa iba Bripka Joko muncul saat pengendara tersebut mengalami bocor ban.

Dengan sigap, Bripka Joko yang merupakan Anggota Satlantas Polres Jepara Polda Jateng membantu warga yang mengalami ban bocor tersebut dengan menggantikan ban cadangannya.

“Matursuwun sanget nggeh bapak – bapak Polisi” kalimat yang spontan terucap dari pengendara yang telah dibantu oleh Bripka Joko.

“Berawal saat kami melaksanakan kegiatan patroli, melihat warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan karena ban mobilnya mengalami kebocoran. Atas hal tersebut, kami langsung memberikan bantuan untuk menggantikan ban yang bocor dengan ban cadangan. Dalam kesempatan tersebut kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk berhati – hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta hormati hak – hak pengendara lainnya” pesan Bripka Joko.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail