Dokkes Polres Jepara Datangi Tempat Wisata Guna Pastikan Kesehatan Personil Jaga

Tribratanewsjateng.jateng.polri.go.id, Jepara – Tugas Dokkes Polres Jepara adalah melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2019.

Pagi ini Minggu (09/06/19) petugas Dokkes Polres Jepara yang dipimpin Ipda Sukardi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang jaga di obyek wisata.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman melalui Paur Kesehatan Polres Jepara Ipda Sukardi mengatakan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan diseluruh pos, baik pos pengamanan, pos pantau, pos pelayanan maupun obyek wisata yang dimana personil Polres Jepara melaksanakan pengamanan.

Yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI, Dishub dan Senkom dan masyarakat juga turut diperiksa, terang Ipda Sukardi.

“Pengecekan kesehatan anggota ini dilakukan secara rutin selama Operasi Ketupat Candi 2019 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan,” tegasnya.

(hms)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail