Siagakan Anggota Satpolair Polres Jepara Untuk Beri Kenyamanan Wisatawan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Lebaran adalah saat bagi warga masyarakat berkumpul dengan keluarga besarnya. Usai melaksanakan silaturahmi, biasanya akan dilanjutkan dengan berwisata bersama keluarga besarnya dimana salah satu tujuan dari wisata adalah di Wilayah Kab. Jepara.

Dengan hal tersebut, Polres Jepara beserta Polsek Jajaran melalui Operasi Ketupat Candi 2019 melaksanakan langkah – langkah baik pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna memberikan kenyamanan dan menciptakan situasi yang kondusif didalam kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan pengamanan di obyek wisata yang ada di obyek wisata air yang ada di Wilayah Kab. Jepara salah satunya adalah Wisata Pantai Kartini, (07/06/2019).

“Kami dari Satpolair Polres Jepara Polda Jateng selalu siaga untuk menciptakan situasi yang kondusif pasca Lebaran ini utamanya di obyek wisata air yang ada di Wilayah Kab. Jepara. Apabila terdapat adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar segera melaporkan ke Petugas Polri yang ada di Pos Pantau Obwis Pantai Kartini” jelas Kasatpolair Polres Jepara Polda Jateng Iptu Lukman Fuadi, S.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail