Cek Kesiapsiagaan Petugas Pospam dan Posyan, Ini Yang Dilakukan Tim Pengawas Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H, semakin meningkat pula kegiatan masyarakat yang dilaksanakan dalam mempersiapkan segala sesuatu menyambut hari kemenangan atau lebaran .

Banyaknya tugas yang harus dipenuhi oleh petugas Pospam (Pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) dalam memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat terkadang membuat petugas tersebut melupakan apa yang harus dipersiapkan ketika akan bertugas.

Karena hal tersebutnya Tim Pengawas yang diketuai oleh Iptu Pribadiono (Kasiwas), Bripka Sudarto (Ba Si Propam), Bripka Dany Sigiet K. S.H. (Baur Bid Bin Siwas), Brigadir Hery. S (Baur Bid Ops Siwas) dan Bripda Wahyu Indri Y.A. (Ba Siwas) melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan dari masing – masing personil baik kelengkapan data diri, sikap tampang, pemakaian gampol, administrasi dan sarana prasarana.

“Kegiatan pengawasan dan pengecekan yang kami lakukan ini bukan untuk mencari – cari melainkan sebagai Tim yang bertugas mengingatkan personil Polri sehingga nantinya personil tidak mendapatkan teguran bahkan mengalami peristiwa yang tidak diinginkan semisal tidak memakai rompi hijau dan lampu kedip saat pengaturan lalu lintas malam hari yang dapat menyebabkan kecelakaan karena pengendara tidak melihat adanya petugas” terang Iptu Pribadiono

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail