Tim Pamatwil Polda Jateng Kunjungi Wilayah Hukum Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Siang tadi (03/05/2019), Tim Pamatwil Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh AKBP Arifin, S.I.K, M.H. melaksanakan kunjungan di Wilayah Hukum Polres Jepara dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengecekan kesiapan Polres Jepara dalam Operasi Ketupat Candi 2019.

Tujuan kedatangan Tim Pamatwil ini adalah melaksanakan pengecekan kesiapan baik personil maupun sarana dan pra sarana di Polres Jepara dalam melaksanakan operasi kemanusiaan yaitu Operasi Ketuap Candi 2019 pada Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Tim yang dipimpin oleh Wadir Pamobvit Polda Jateng AKBP Arifin, S.I.K, M.H. tersebut melaksanakan pengecekan baik di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Ops Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara.

“Dua hal penekanan dari kami yaitu tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas selama Ops Ketupat Candi 2019 serta selalu jaga kondisi dan kesehatan selama melaksanakan Operasi Kemanusiaan ini” pesan AKBP Arifin, S.I.K, M.H.

“Alhamdulillah, selama melaksanakan pengawasan dan pengecekan kesiapan Polres Jepara dalam Operasi Ketupat Candi 2019 berjalan dengan lancar dan tertib serta tidak terdapat adanya pelanggaran selama pelaksanaan Ops Ketupat Candi Tahun 2019 pada Polres Jepara” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail