Tekankan Warga, Pelaksanaan Takbir Keliling Tidak Ada Miras oleh Polsek Kedung Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mengetahui situasi wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung serta melaksanakan penggalian informasi dari masyarakat yang merupakan mitra Polri.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli serta sambang ke wilayah hukumnya untuk memastikan serta menciptakan keadaan wilayah dalam keadaan kondusif dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang aman dan kondusif, (03/06/2019).

Dalam kegiatan kegiatan patrolinya, Anggota Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng bertemu dengan warga yang saat itu sedang membuat alat peraga untuk persiapan takbir keliling, atas hal tersebut kemudian Anggota Polsek Kedung Polres Jepara dengan cara humanis menyampaikan pesan agar pelaksanaan takbir keliling berlangsung dengan kondusif.

“Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang sangat istimewa bagi umat Islam dimana juga sering disebut Hari Kemenangan, kemenangan dalam menahan nafsu selama satu bulan. Namun dengan itu, perayaan malam Lebaran kami harap jangan sampai ada minuman keras. Apabila kami menemukan akan kami tindak tegas, sucikan diri dan hati dihari yang suci” pesan Anggota Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng kepada warga masyarakat yang ditemui.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail