Kapolres Jepara Berikan Zakat Fitrah Pada Kaum Dhuafa

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan setiap umat muslim di saat bulan suci Ramadhan.

Seiring akan berakhirnya bulan Ramadhan, Polres Jepara menyalurkan zakat fitrah yang telah dikumpulkan dari para anggota Polres Jepara.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., secara simbolis yang menyalurkan zakat fitrah kepada para penerima zakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Jepara, Senin (03/06/2019).

Menurut Kapolres, pemberian zakat fitrah ini merupakan kegiatan dimana zakat yang diberikan berasal dari anggota Polres Jepara, Zakat dikumpulkan melalui panitia Amil Zakat untuk selanjutnya disalurkan kepada para penerima zakat.

“Harapannya selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk membantu mengurangi beban warga yang membutuhkan,” terang Kapolres Jepara.

Semoga dengan adanya program pembagian zakat ini, minimal kita bagi kebahagiaan di bulan yang suci ini dan juga dapat menjaga hubungan antara warga dan Polisi semakin dekat dan harmonis, pungkasnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail