Kapolres Jepara Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Candi 2019

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Menjelang lebaran, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara melakukan cek Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Sabtu malam (01/06/2019). Ini dilakukan guna memastikan kesiapan menyambut mudik tahun 2019.

Cek Pos Pam Mudik malam tadi dilakukan rombongan Forkopimda salh satunya dengan mendatangai Pos Pam Mayong. Forkopimda juga memberikan Bingkisan kepada petugas jaga di Pos.

Mereka memantau area parkir dan area peristirahatan termasuk Pos Kesehatan.

“Pos Pam sangat berkaitan erat dengan kepentingan umum jadi sangat dikedepankan mengenai keindahan dan ketenangannya ditambah dengan menempatkan personil yang luar biasa,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan tersebut guna melihat kesiap siagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua Personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik saat pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran,” paparnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail