Upaya Sat Sabhara Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Kodusif Jelang Lebaran.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Personil Sat Sabhara Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman pensusuk, pusat – pusat keramaian warga dan obyek vital yang ada di Kab. Jepara, (31/05/2019).

Kegiatan cipta kondisi yang dilakukan tersebut semata menciptakan situasi yang nyaman dan aman serta kondusif bagi masyarakat menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 khususnya di Wilayah Kab. Jepara.

“Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara Polres Jepara di Wilayah Hukum Polres Jepara berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak terdapat adanya pelanggaran maupun tindak kejahatan. Dan semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya sehingga dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman” terang Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail