Polres Jepara Gelar Razia Malam di Perbatasan Jepara-Kudus

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Jepara untuk menekan kejahatan di jalanan. Salah satunya dengan menggelar razia di jalan. Seperti yang dilaksanakan pada malam tadi (21/05/2019), Polres Jepara mengggelar razia malam hari di wilayah Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara.

“Dalam razia kali ini Polres Jepara melibatkan Personil gabungan dari anggota Polres bersama Polsek Jajaran rayon selatan. Adapun sasaran dalam razia kali ini yaitu, Kendaraan, Handak, Barang dan Pelaku tindak kejahatan”, Ujar Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

Kapolres juga menambahkan bahwa razia kali ini selain pemeriksaan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, petugas menghentikan kendaraan baik Bus, Truk maupun kendaraan pribadi untuk kemudian di periksa baik surat maupun barang bawaannya.

Pada Razia tersebut kegiatan dimulai pukul 22.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara dan selesai pukul 00.15 wib dan berjalan dengan lancar dan aman.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail