Kasat Lantas Polres Jepara Pantau Pembangunan Pos Pam Lebaran.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau biasa disebut Lebaran semakin hari semakin dekat, dan seperti tradisi – tradisi sebelumnya dimana Kepolisian senantiasa menjaga situasi baik arus mudik, kegiatan lebaran maupun arus balik sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan lebaran dengan aman, nyaman dan kondusif.

Menyambut hal tersebut, Polres Jepara telah mempersiapkan lokasi yang akan digunakan sebagai pos pengamanan (pos pam) guna memberikan pengamanan serta pengaturan lalu lintas arus kendaraan baik yang mudik, berkegiatan pada Lebaran dan yang balik.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gede Prabawa melaksanakan pemantauan proses pembangunan pos pengamanan di wilayah Kec. Mayong dan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara.

“Secara umum, Polres Jepara Polda Jateng telah siap untuk mengamankan kegiatan warga masyarakat baik yang melaksanakan mudik, balik mapun melaksanakan kegiatan saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H khususnya di Wilayah Hukum Polres Jepara” terang Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gede Prabawa.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail