Kapolres Jepara Pimpin Giat Razia Malam Untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H pimpin personel menggelar Operasi Razia kendaraan bermotor
di Jalan Jepara-Kudus tepatnya di Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, malam tadi (21/05/2019).

Dalam Operasi Cipta Kondisi personil melakukan giat apel yang dipimpin Kapolres Jepara, menyampaikan untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi ( Cipkon ) dengan sasaran kendaraan roda 4 dan fokus pemeriksaan pada kendaraan, handak, barang dan pelaku tindak kejahatan.

“Kami melakukan ini untuk menekan pelaku pelaku kejahatan terutama pelaku pada waktu malam hari, diharapkan dalam periksa dengan teliti apabila ada sesuatu yang mencurigakan langsung diamankan dan periksa ulang serta laporkan” kata Kapolres.
Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta hati yang tulus ikhlas untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polres Jepara yang aman dan kondusif, imbuhnya.

Dalam pelaksanaan razia Ops cipta Kondisi petugas juga memeriksa surat kelengkapan dan bagi pengguna jalan yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan di berikan surat tilang untuk mengikuti sidang di pengadilan negeri Jepara, jelas Kapolres.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail