Cara Polsek Mayong Polres Jepara Kondusifkan Wilayah Pasca Pemilu Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya pada Bulan Suci Ramadhan serta Pasca Pemilu Tahun 2019, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk kondusifkan wilayah serta mengajak security dan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban hidup dimasyarakat, Rabu dini hari (22/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng memberikan arti pentingnya sikap tertib dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman dalam berkehidupan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak security dan warga yang masih melaksanakan aktivitas untuk selalu menginformasikan kepada kita apabila terdapat gangguan dalam bermasyarakat, salah satunya yang marak saat ini adalah balap liar serta tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau yang lainnya. Agar segera hubungi kita apabila terdapat gangguan kamtibmas, atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110. Bersama kita ciptakan situasi nyaman dan damai di Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu Tahun 2019” ajak Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail