Upaya Tim Cipkon Polres Jepara Dalam Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Tim Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kanit Laka Satlantas Polres Jepara Ipda Sarmo, S.H. melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polres Jepara dengan route Jalan Pemuda – Jalan Ngabul hingga SPBU Kalitekuk – Bundaran Ngabul Tahunan – Jalan Rengging Pecangaan – Jalan Pasar Kalinyamatan – SPBU Welahan pada malam hingga dinihari tadi (21/05/2019).

Kegiatan cipta kondisi yang dilakukan tersebut semata menciptakan situasi yang nayaman bagi masyarakat pada malam hati di Bulan Ramadhan serta pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 khususnya di Wilayah Kab. Jepara.

“Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Tim Cipkon Polres Jepara di Wilayah Hukum Polres Jepara berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak terdapat tindak kejahatan jalanan seperti balap liar ataupun pelaku kejahatan. Dan semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa timbul rasa khawatir” terang Kanit Laka Satlantas Polres Jepara Polda Jateng Ipda Sarmo, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail