Kapolres Jepara dan Dandim Pimpin Apel Gelar Pasukan Kontijensi Dalam Rangka Pengamanan Pengumuman Hasil Penghitungan Suara Tingkat KPU Pusat Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Selasa pagi (21/05/2019) di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Kontijensi Dalam Rangka Pengamanan Pengumuman Hasil Penghitungan Suara Tingkat KPU Pusat Pemilu 2019 yang diikuti sekitar 400 personil.

 

Pimpinan Apel Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman S.I.K.,M.H dan  Dandim 0719 Jepara Letkol CZi Fachrudi Hidayat, ST.

Sedangkan peserta Apel Gelar Pasukan terdiri dari 1 (satu) Ton Gabungan Kapolsek Jajaran Polres Jepara dan Perwira Staff Polres Jepara, 1 (satu) Ton Anggota Kodim 0719 Jepara, 1 (satu) Satlantas Polres Jepara, 2 (dua) Ton Gabungan Staff Polres Jepara, 3 (tiga) Ton Gabungan Polsek Jajaran Polres Jepara, 1 (satu) Ton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Jepara, 1 (satu) Ton Gabungan Sat Intelkam Polres Jepara dan 1 (satu) Ton Sat Satpol-PP Kab. Jepara

Dandim 0719 Jepara Letkol CZi Fachrudi Hidayat, S.T dalam amanatnya menyampaikan bahwa meningkatkan kembali kinerja dari Anggota TNI-Polri dan Satpol-PP untuk tetap memantau situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Jepara. Buka mata buka telinga untuk bisa mengambil informasi sekecil apapun yang ada di lapangan untuk dapat mengambil kebijakan.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., meneriakan yel yel sebagai penyemangat sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan Pengumuman Hasil Rekapitulasi Tingkat Nasional Hasil Pungut Suara Pemilu Tahun 2019.

“KPU pusat telah menyelesaikan Rekapitulasi Tingkat Nasional Pemilu Tahun 2019 dan melaksanakan pengamanan di wilayah masing-masing, kejadian sekecil apapun yang terjadi di tingkat bawah harus sesegera mungkin diselesaiakan di tingkat bawah”, ujar Kapolres.

Walaupun situasi Kamtibmas di Kab. Jepara aman dan kondusif namun kita harus tetap dalam kondisi yang terbaik, kegiatan dilaksanakan oleh stakeholder Kabupaten Jepara untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuhnya.

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail