Sidak Forkopimda Kab. Jepara di Pasar Tradisional Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah terus melaksanakan kerja sama dengan instansi terkait termasuk untuk selalu memonitoring ketersedian kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kali ini oleh (Plt) Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Dandim 0719 Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, Kajari Jepara Bp. Dwianto Prihartono, Wakapolres Polres Jepara Kompol Dr. Prananda Subiyakto, S.H.,M.Hum., Asisten II Pemda Jepara Bp. Mulyaji, Kepala OPD Pemda Jepara beserta rombongan, rombongan tim monitoring Kepokmas lebih kurang sebanyak 20 orang melaksanakan sidak kebutuhan pokok di Pasar Tradisional yang ada di Wilayah Kab. Jepara, (20/05/2019).

Disela kegiatan, (Plt) Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos menjelaskan bahwa diketahui bahwa sampai dengan saat ini kebutuhan pokok di Wilayah Kab. Jepara masih tercukupi, sedangkan kenaikan di beberapa bahan kebutuhan pokok masih dalam tahap kewajaran dan kemungkinan akan ada kenaikan kembali mendekati Lebaran/Hari Raya Idul Fitri.

“Dari Kepolisian juga akan melaksanakan pengecekan secara berkala tentang perkembangan dari harga serta ketersediaan stock dari kebutuhan pokok mendekati Hari Raya Idul Fitri. Apabila terdapat kelangkaan serta kenaikan yang tidak sewajarnya, akan kami lakukan penyelidikan secepatnya” terang Wakapolres Polres Jepara Kompol Dr. Prananda Subiyakto, S.H.,M.Hum.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail