Polsek Donorojo Polres Jepara Pastikan Peringatan Waisak Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2563 BE/ 2019 H yang dirayakan umat Budha di Vihara-vihara yang berada di Wilayah Hukum Polsek Donorojo tadi malam sampai dengan puncaknya pada detik-detik Waisak Pukul 04.11 WIB (Minggu, 19/05/2019) dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan adanya Kegiatan Peringatan Waisak Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto dan Seluruh Personil Polsek Donorojo melaksanakan Kegiatan Pengamanan supaya kegiatan sembayang di Vihara dapat berlangsung aman dan lancar.

Antisipasi gangguan kamtibmas pada Peringatan Waisak ini telah dilaksanakan Polsek Donorojo dengan pelbagai kegiatan kepolisian jauh hari sebelum Peringatan Waisak seperti Kunjungan/sambang ke Tokoh Agama Budha serta Patroli di Vihara-vihara menjelang peringatan waisak.

Menurut Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto dengan lebih dulu kita melaksanakan kegiatan preemtif (pembinaan) dan preventif (pencegahan) dan melibatkan segenap elemen masyarakat sehingga Perayaan Peringatan Hari Raya Waisak di Wilayah Hukum Polsek Donorojo dapat terselenggara dengan aman di setiap Vihara-vihara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail