Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas dan Tak Terpengaruh Mobilisasi Massa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan Polres Jepara terus memupuk kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan dalam upaya menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

Malam tadi (18/05/2019), Aiptu Sulkan Bhabinkamtibmas di Desa Margoyoso, menghadiri pertemuan karang tarunan Desa Margoyoso yang membahas persiapan kegiatan takbir keliling pada Idul Fitri 2019.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sulkan memberikan himbauan kamtibmas yang intinya mempersilahkan diadakan takbir keliling, tetapi harus dilakukan dengan tertib dan selalu menjaga kondusifitas keamanan, jangan sampai kegiatan ibadah takbir dalam rangka Idul Fitri tersebut justru menimbulkan atau membuat permasalahan antar para peserta takbir yang bisa mengganggu kondusifitas keamanan.

Apa yang menjadi arahan dan himbauan dari Aiptu Sulkan tersebut mendapat reaksi positif dari peserta pertemuan yang mengucapkan terima kasih dan kebersediaan untuk melaksanakannya, selalu tertib saat melaksanakan takbir keliling.

Ia juga berpesan terhadap warga khususnya di Desa Margoyoso agar tidak terpengaruh mobilisasi massa pada 22 Mei mendatang, ia menghimbau masyrakat turut serta menjga keamanan dan ketertiban di Jepara ini.

Kami harus terus memupuk kedekatan dengan warga di wilayah binaan khususnya ulama dan warga muslim untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah yang kondusif aman dan terkendali, imbuhnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail