Semangat Ramadhan, Kapolres Jepara Beserta Staf dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara beserta Staf dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil gratis. Kegiatan bagi – bagi takjil tersebut dilakukan sebagai salah satu kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, selain itu juga untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kami berbagi kasih dengan masysrakat serta pengendara motor dan mobil sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang masih beraktivitas ketika waktu berbuka sudah tiba” terang Ny. Tia Arif Budiman Ketua Bhayangkari Cab. Jepara, kemaren Jumat (17/05/2019).

Kegiatan bagi – bagi takjil dilakukan di sekitar Alun – Alun Kab. Jepara dan SCJ (Shopping Center Jepara).

“Alhamdulillah melihat senyum dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang menerima takjil dari kita, memperlihatkan bahwa kegiatan kita ini dapat dditerima oleh masyarakat Kab. Jepara” ungkap Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

“Dengan datangnya Bulan Ramadhan ini, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua, masyarakat Kab. Jepara, masyarakat Jawa Tengah dan masyarakat Indonesia. Kami juga mengajak masyarakat yang ada di lokasi pembagian takjil untuk bersama ciptakan situasi agar selalu kondusif, hormati sesama pengguna jalan dan rekatkan tangan menuju persatuan dan kesatuan Bangsa Insonesia yang maju” tambah AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail