Gabungan Polsek Jajaran Polres Jepara Rayon Tengah Amankan Kendaraan Bawa 120 botol Miras.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya di dalam Bulan Suci Ramadhan serta menjelang pelaksanaan pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Rayonisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara yang dilaksanakan secara berkala.

Dan untuk kegiatan rayonisasi kali ini dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Tengah yang terdiri dari Polsek Jepara Kota AKP IDG Mahendra, Polsek Tahunan, Polsek Batealit, Polsek Pakis Aji dan Polsek Kedung di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng, Sabtu dini hari (18/05/2019).

Kegiatan Rayonisasi tersebut menyasar pada kelengkapan data diri serta kelengkapan kendaraan bermotor selain itu juga antisipasi adanya tindak kejahatan seperti kejahatan jalanan, curat, curas, curanmor serta tindak kejahatan lainnya dan pengendara yang membawa senjata tajam, senjata api, senjata tumpul, narkoba serta yang lainnya.

“Selama kegiatan rayonisasi yang dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Selatan berlangsung dengan aman dan kami berhasil mengamankan 1 kendaraan karena mengangkut minuman beralkohol golongan B cap Tiga Orang / Congyang sebanyak 5 Dos (120 botol kecil). Dan untuk diketahui bahwa kegiatan ini sebagai langkah mengkondusifkan situasi pada Bulan Ramadhan serta menjelang pelaksanaan pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019” ungkap Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail