Wujudkan Sitkamtibmas Aman, Polisi Bersama Perangkat Desa Sambangi Warga

Tribatanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bersama aparat Negara lainya Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk meniadakan bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif, Kamis (16/05/2019).

Selaku anggota Polri yang bertugas di Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Polres Jepara, Aiptu Eko melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga.

Pada kesempatan Dialogis tersebut anggota Bhabinkamtibmas bersama petinggi ds. Tedunan bpak Jafar sambang di kediaman K.H Mundakhir, dengan memberikan beberapa himbauan kamtibmas terhadap tokoh agama untuk disampaikan lagi ke jama’ahnya maupun warga masyarakat lainnya di Desa Tedunan dan sekitarnya.

“Sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan desa sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Aiptu Eko.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail