Sambangi Ponpes, Begini Pesan Bripka Wagiran Terhadap Pengasuh Ponpes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menjaga jalinan tali silaturahmi dengan tokoh agama anggota Polsek Kedung Polres Jepara Bripka Wagiran sambangi pondok pesantren AL-Muttaqin di desa Bugel Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, sambang sekaligus saling tukar menukar informasi pasca digelarnya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019, Kamis(16/5/2019).

Bripka Wagiran sambangi tokoh agama Kyai Zaenal Arifin, S.pdi bapak Solahudin selaku pengasuh pondok pesantren AL-Muttaqin. Silahturahmi ke tokoh agama pengasuh Ponpes di desa Bugel dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi kedekatan dengan para kyai dan alim ulama dalam rangka harkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Wagiran menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama agar dapat membantu tugas Polri dalam menjaga stabilitas kamtibas mengingat suasana politik skala nasional masih hangat pasca digelarnya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019.

Dalam hal ini pengasuh ponpes selaku tokoh agama dihimbau dalam setiap memberikan tausiah siraman rohani kepada para santri maupun para jamaahnya agar mengusung tema yang bersifat membangun penuh keoptimisan dalam membangun bangsa serta menyejukkan umat. Adanya perbedaan dalam keyakinan maupun pilihan politik jangan dijadikan alat pemecah belah umat beragama dan persatuan bangsa yang penuh dengan kebhinekaan.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail