Salah Satu Upaya dari Polsek Donorojo Polres Jepara Dalam Kondusifkan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya pada Bulan Suci Ramadhan serta pasca Pemilu Tahun 2019 ini, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng beserta Anggota yang melaksanakan safari Ramadhan di Wilayah Hukum Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng pada malam tadi (15/05/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh Forkopincam Kec. Donorojo, MUI Kec. Donorojo, tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut adalah salah satu bentuk kedekatan  serta kebersamaan dari Pemerintah Desa dengan warga masyarakat, dimana pada malam tadi dengan warga Desa Clering di Masjid Baiturrohman Desa Clering Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto menjelaskan tentang arti pentingnya sikap tertib dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman dalam berkehidupan masyarakat.

“Apabila terdapat informasi untuk kami sebagai pihak Kepolisian utamanya masalah keamanan, agar segera menginformasikan kepada kami atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110. Bersama kita ciptakan situasi nyaman dan damai di Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu Tahun 2019 di Kab. Jepara” tambah Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail