Pesan Anggota Polsek Keling Polres Jepara Kepada Warga Tentang Kamtibmas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya pada Bulan Suci Ramadhan serta pasca Pemilu Tahun 2019 ini, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan patroli pada malam hingga dini hari (16/05/2019).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng tersebut menyasar pada pemukiman penduduk, pusat keramaian serta obyek vital yang berada di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng mengingatkan warga yang saat itu baru saja pulang dari kegiatan pengajian bahwa pada bulan Ramadhan ini, banyak warga yang meningkatkan aktivitas ibadah serta melaksanakan aktivitas rutin, dengan itu agar meningkatkan kewaspadaan apabila akan meninggalkan rumah. Selalu cek listrik dan kompor, pastikan dalam keadaan mati serta rumah dalam keadaaan terkunci.

“Dan pasca penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, mari bersama kita bersatu kembali serta ciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara. Apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau juga melalui Call Center Polisi di 110” tambah Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng.

 

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail