Upaya Satgas Pangan Polres Jepara Dalam Cegah Kelangkaan Sembako.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Walaupun Hari Raya Idul Fitri masih lumayan lama, Kepolisian Polres Jepara melalui Satgas Pangan Polres Jepara selalu melakukan langkah antisipasi dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Kab. Jepara.

Salah satu langkah antisipasi yang dilakukan oleh Satgas Pangan Polres Jepara adalah dengan melaksanakan pengecekan stock sembako di pasar – pasa, pertokoan serta warung yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Saat pelaksanaan pengecekan stock kebutuhan pokok/sembako ddi Wilayah Kab. Jepara, menurut penjelasan dari para penjual bahwa sampai dengan saat ini kebutuhan pokok/sembako di Wilayah Kab. Jepara masih cukup stock atau tidak terdapat kebutuhan pokok yang mengalami kelangkaan.

“Dari hasil pengecekan stock kebutuhan pokok yang Anggota kami lakukan. Diketahui bahwa sampai dengan saat ini memasuki hari ke 5 Bulan Ramadhan, kebutuhan pokok di Wilayah Kab. Jepara masih cukup atau memadahi, sedangkan untuk harga ada yang sedikit mengalami kenaikan namun secara umum masih dalam ambang normal” jelas  Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail