Sepintar – Pintarnya Minuman Keras Disembunyikan, ternyata tetap tercium juga oleh Polsek Pakis Aji Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sepintar – pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Itulah peribahasa yang pantas untuk kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng dalam mengkondusifkan situasi dalam Bulan Ramadhan serta pasca Pemilu 2019.

Saat Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Ipda Harinto, S.H. beserta Anggota Polsek Pakis Aji melaksanakan operasi pekat (penyakit masyarakat) di Ds. Kawak Rt 10/03 Kec. Pakis Aji Kab. Jepara tepatnya di rumah Sdr. Paimin, yang bersangkutan mengaku bahwa sekarang sudah tidak menjual miras karena menghormati Bulan Ramadhan.

Mendengar hal tersebut, tidak membuat Anggota Polsek Pakis Aji Polres Jepara percaya begitu saja. Satu persatu barang milik Sdr. Paimin digeledah dan ternyata didalam rumah terdapat bunker penyimpanan.

“Meskipun harus bersusah payah mencari, akhirnya kami bersama dengan Anggota Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng berhasil menemukan barang bukti minuman keras yang disimpan di bunker di dalam rumah. Dan untuk selanjutnya, yang bersangkutan kami undang ke Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng untuk melengkapi berkas tipiring” jelas Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Ipda Harinto, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail