Kapolres Jepara Ajak Tokoh Agama Ciptakan Situasi Kondusif Pasca Pemilu 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kab. Jepara telah selesai, dan saat ini telah sampai pada tahap rekapitulasi ditingkat KPU Provinsi Jawa Tengah.

Atas pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kab. Jepara yang telah selesai dengan situasi aman dan kondusif, salah satu tokoh agama Kab. Jepara yaitu Bp. Habib Syarif Al Hamid ikut angkat bicara atas situasi selama pelaksanaan Pemilu 2019.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan aman, lancar, demokratis serta transparan. Dan semoga para wakil yang terpilih tersebut, dapat menjalankan amanah dari masyarakat untuk membawa Negara Indonesia kearah yang lebih maju” harap Bp. Habib Syarif Al Hamid.

Dalam kunjungannya ke kediaman Bp. Habib Syarif Al Hamid yang beralamat di Ds. Bandungrejo Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman S.I.K., M.H. mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat di Kab. Jepara untuk menjaga situasi agar tetap dan selalu kondusif selama Bulan Ramadhan ini dan pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Satukan tangan kembali dan bersama kita jaga situasi Wilayah Kab. Jepara agar selalu dan tetap aman serta kondusif” ajak AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail