Ketua MUI Jepara : Terima Kasih Penyelenggaraan Pemilu 2019 Telah Berjalan Aman dan Damai

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Selasa (07/05/2019) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Dr K.H Mashudi, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena bisa menjaga keamanan sebelum dan sesudah Pemilu 2019, sehingga pesta demokrasi bisa berjalan aman, tertib, damai dan lancar.

Dengan situasi kondusif ini harapannya bisa dipertahankan. Terima kasih juga kami ucapkan kepadaTNI-Polri, terutama Polres Jepara dan TNI yang ada di Jepara, serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu serentak, sehingga Pemilu 2019 di Jepara sejuk dan kondusif.

Menurutnya, selama proses rapat pleno rekapitulasi dilaksanakan, mulai PPK hingga Kabupaten bisa berjalan dengan baik, dan tidak ditemukan adanya kecurangan.

Untuk itu, ia berharap pesta demokrasi yang telah terlaksana dengan damai, lancar, tertib dan kondusif di Kabupaten Jepara ini bisa menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya.

“Yang tak kalah pentingnya, kita semua patut mengapresiasi kinerja KPU Jepara dan Bawaslu Jepara sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan Pemilu. Sebab, Pemilu serentak kali ini berjalan aman, damai, jujur dan tanpa ada halangan yang berarti,” pungkasnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail