Carilah Jati Diri dengan Merai Prestasi oleh Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (Rabu, 03/05/2019) berlokasi di SMP Negeri 2 Nalumsari Kec. Nalumsari Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan wisuda siswa dan siswa SMP Negeri 2 Nalumsari.

Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Dhany, S.H. mewakili Kapolsek Nalumsari menghadiri dan sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, (03/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Dhany, S.H. memberikan pesan kepada siswa dan siswi serta wali murid bahwa kini para adik – adik sekalian bukan lagi disebut sebagai anak – anak melainkan sudah beralih menjadi remaja. Dan saat itulah adalah masa pencarian jati diri di masing – masing perorangan dari adik – adik semua.

“Kami sebagai pihak Kepolisian mengajak para siswa siswi untuk berhati – hati dalam bergaul. Jauhi narkoba, miras (minuman keras) serta kenakalan remaja lainnya, jangan rusak masa depan kalian dengan masuk ke dalam lingkaran kejahatan. Dan untuk bapak/ibu wali murid, agar selalu mengawasi anak – anaknya dalam hal pergaulan. Carilah jati diri kalian dengan meraih prestasi” pesan Brigadir Dhany, S.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail