Wakapolres Jepara Turun ke Jalan, Pantau Keberangkatan SPN Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 01 Mei. Dan untuk di Wilayah Kab. Jepara terdapat perwakilan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang turut serta memperingatinya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan penyampaian aspirasi oleh Serikat Pekerja Nasional (SPN) dipusatkan di depan Pendopo Kab. Jepara. Dengan adanya hal tersebut, Anggota Polres Jepara beserta Polsek Jajaran melaksanakan pengawalan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas demi mendukung kelancaran dari kegiatan peringatan mayday.

Tak hanya Anggota Polres dan Polsek, namun Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. juga turut turun ke jalan untuk memonitor keberangkatan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) ke Pendopo Kab. Jepara.

“Alhamdulillah, saat kami melaksanakan pemantauan keberangkatan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kab. Jepara ke Pendopo Kab. Jepara berjalan dengan lancar. Selanjutnya kami akan mengawal serta memberikan pengamanan pelaksanaan penyampaian aspirasi dari SPN Kab. Jepara di depan Pendopo Kab. Jepara” terang Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail