Mayday, Kami Berikan Pengawalan Sampai Dengan Selesai Kegiatan oleh Polsek Mayong Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini Rabu, 01 Mei 2019 bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 01 Mei. Dan untuk di Wilayah Kab. Jepara terdapat perwakilan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang turut serta memperingatinya.

Terdapat 2 kegiatan dalam peringatan Mayday diantaranya pada pagi hari di Alun – Alun 2 Kab. Jepara dalam bentuk senam pagi dan jalan santai dan pada siang hari di Halaman Pendopo Kab. Jepara dalam bentuk aksi damai.

Untuk mendukung kelancaran dalam kegiatan, Polres Jepara beserta Polsek Jajaran melaksanakan siaga 1 dalam melaksanakan pengawalan, pengaturan lalu lintas serta pengamanan seperti yang dilaksanakankan oleh Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng.

Dalam arahannya, Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos. menekankan kepada Anggotanya untuk melaksanakan pengawalan serta pengamanan kegiatan aksi damai dari karyawan perusahaan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) dari awal sampai dengan selesai. Selain itu AKP Aliet Alphard, S.Sos. juga menyampaikan untuk selalu bersikap humanis dalam menjalankan tugas, sesuai dengan direktif dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail