Sambangi Tokoh Masyarakat, Begini Pesan Bhabinkamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya anggota Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Santosa terus berupaya seperti silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Mindahan Kidul guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (30/04/19).

Kegiatan silaturahmi dan sambang tokoh masyarakat yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut guna mendekatkan diri dan jalin mitra dengan warga binaan, selain itu juga untuk menggali informasi-informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Aiptu Santosa juga berpesan kepada warga binaanya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara memberi informasi sekecil apapun kepada Polri  bila melihat adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkunganya.

“Sambang warga dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat akan terus dilakukan secara rutin guna untuk memberikan informasi-informasi Kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Batealit Polres Jepara tetap dalam situasi yang aman nyaman dan Kondusif” ujarnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail