Polwan Polres Jepara Go To School SMA Islam Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Masih dalam rangka memperingati peringatan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Polwan Polres Jepara turut memperingatinya dengan program Polwan Go To School.

Dan dalam program Go To School kali ini, Polwa Polres Jepara memilih sekolah SMA Islam Jepara, (29/04/2019).

Bertindak sebagai Pembina Upacara program Go To School di SMA Islam Jepara, Iptu Retno Biyanti, S.H. mengajak para siswa dan siswi untuk lebih bijak dalam bermedia sosial, mengingat saat ini hampir 85 % remaja di Kab. Jepara mempunyai akun dan sering berselancar di dunia maya.

“Program Polwan Go To School yang dilaksanakan kali ini sebagai salah satu bentuk perjuangan pahlawan wanita kita yaitu Ibu R.A. Kartini, dimana saat ini kami bersosialisasi tentang baik dan buruknya dunia maya bagi kehidupan kita saat ini” terang Iptu Retno Biyanti, S.H.

Iptu Retno dalam kesempatan tersebut juga mengajak agar para guru serta siswa dan siswi SMA Islam Jepara untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Apabila menerima berita, pastikan kebenaran berita tersebut dengan membaca berita yang diterima secara utuh, menanyakan kepada penyebar tentang kebenaran berita, melaksanakan pengecekan berita apakah dari sumber yang akurat serta melaksanakan search engine apakah terdapat berita yang sama. “Saring Berita Terlebih Dahulu, Jangan Asal Sharing”.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail