Kapolres Jepara : Negara Indonesia Ada, Karena Berbagai Macam Perbedaan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada Jum’at malam (26/04/2019) berlokasi di Halaman Obyek Wisata JOP (Jepara Orland Park) Ds. Mororejo Kec. Mlonggo Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng dalam rangka memperingati Milad yang ke 3 Jepara Orland Park.

Kegiatan yang meengambil tema “Ngukir Roso Jepara” tersebut dihadiri oleh Gumil Kodiklatal Surabaya Kolonel Laut Saifudin, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. Forkopimcam Mlonggo, Direktur JOP Sdr. Aan Praja Bisulton, Direktur Graha Artha Sdr. Andi Nur Prasetya serta masyarakat Jepara yang berjumlah kurang lebih 10.000 Jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. memberikan sambutan yang intinya bahwa dalam ngaji malam ini kita akan sama – sama belajar ilmu dan hakekat untuk hidup bermasyarakat dan berbangsa serta menjadi bangsa dan masyarakat yang berilmu.

“Kita baru saja menyelesaikan pesta demokrasi yaitu Pemilu Tahun 2019 dan menunggu keputusan dari KPU. Perbedaan pilihan dalam demokrasi adalah takdir yang tidak bisa kita pungkiri seperti jamaah yang hadir pada sinau bareng malam ini yang pasti berbeda. Namun dengan perbedaan ini kita tetap satu kesatuan dalam naungan Negara kita tercinta yaitu Negara Indonesia, karena Indonesia berdiri dari bermacam – macam perbedaan” terang Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail