Sinergitas TNI – Polri Amankan Rekapitulasi Surat Suara di PPK Kecamatan Mayong oleh Polsek Mayong Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – (Kamis, 25/04/2019) Pemungutan suara sudah berlalu dan kali ini telah masuk pada tahap rekapitulasi surat suara ditingkat PPK pada Pemilu Tahun 2019.

Atas adanya pelaksanaan rekapitulasi tingkat PPK di Pendopo Kecamatan Mayong, Anggota Polres Jepara, Polsek Mayong beserta Anggota Koramil Mayong melaksanakan pengamanan secara melekat untuk menjaga serta mengamankan situasi agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan pengamanan ddi PPK Kecamatan Mayong Kab. Jepara ini dilaksanakan hingga pelaksanaan rekapitulasi surat suara ditingkat PPK selesai dan logistik surat suara bergeser ke KPUD Jepara.

Menurut Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard, S.Sos., kegiatan pengamanan rekapitulasi surat suara pada Pemilu Tahun 2019 ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. yaitu melaksanakan pengamanan melekat pada rekapitulasi surat suara serta mengamankan logistik surat suara pada Pemilu Tahun 2019 hingga logistik tersebut bergeser ke KPUD Jepara. Semoga pelaksanaan rekapitulasi ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail