Sambut Hardiknas, Kanit Binmas Polsek Keling Polres Jepara Latih Petugas Upacara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepedulian Kepolisian terhadap para generasi muda adalah dengan selalu mendekatkan diri melalui Saka Bhayangkara, Polisi Anak dan yang lainnya. Dan salah satunya yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Suharmono Maharuto Kalingga, S.Sos.

Berlokasi di Lapangan Jlegong Kec. Keling Kab. Jepara, Aiptu Suharmono Maharuto Kalingga, S.Sos. memberikan pelatihan baris berbaris kepada siswa yang akan bertindak sebagai petugas dalam upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), diharapkan saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional akan terlihat bagus tanpa kesalahan.

“Pelatihan baris berbaris sendiri bertujuan untuk melatih disiplin serta kekompakan dengan teman satu tim sehingga dengan pelaksanaan pelatihan tersebut, secara otomatis akan menjadikan kebiasaan orang tersebut untuk disiplin serta kompak dengan temannya. Dan kali ini pelatihan tersebut kami berikan mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan Upacara Peringatan Hadiknas, semoga dalam pelaksanaan nanti tidak terdapat kesalahan pada petugas upacara” jelas Aiptu Suharmono Maharuto Kalingga, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail