Rutinitas Polsek Mayong Polres Jepara Untuk Layani Masyarakat Pada Pagi Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – (Kamis, 25/04/2019) Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari addalah memberrikan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng mengingat bahwa puncak kepadatan dari arus lalu lintas adalah di pagi hari.

Kepadatan arus lalu lintas dipagi hari yang didominasi oleh para pelajar serta pegawai instansi dan pegawai perusahaan/pabrik membuat arus kemacetan, dengan hal tersebut Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga akan membantu masyarakat dalam mengawali aktivitas pada pagi hari.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos. mengatakan bahwa kami menempatkan personil kami di simpang empat Pasar Mayong, depan sekolah – sekolah, depan perusahaan/pabrik serta lokasi yang dianggap rawan, mengingat banyaknya masyarakat yang akan melakukan penyeberangan serta padatnya arus lalu lintas di lokasi tersebut pada pagi hari.

“Semoga pelayanan yang diberikan oleh Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng pada pagi hari tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” tambah AKP Aliet Alphard, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail