Jaga Pergaulan, Karena Masa Depan Kalian Ada Ditangan Kalian Sendiri oleh Polsek Kalinyamatan Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepedulian Kepolisian terhadap para penerus bangsa terlihat dalam kegiatan ini, dimana Aiptu Sulkhan dan Bripka Jaka Priyana melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja dan narkoba di MA Nurul Islam Kriyan Kec Kalinyamatan Kab. Jepara, (22/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, para siswa dan siswi tampak serius menyimak atas materi yang dibawakan oleh Anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Sulkhan dan Bripka Jaka Priyana memberikan.

“Remaja adalah generasi penerus yang akan membangun bangsa kita Indonesia kedepan. Atas hal tersebut, kami dari Kepolisian mengajak para remaja yang ada dihadapan saya ini untuk selalu menjaga pergaulan serta menghindari narkoba serta kenakalan remaja, karena masa depan kalian ada ditangan kalian sendiri” terang Aiptu Sulkhan.

“Bentuk kepedulian kami sebagai pihak Kepolisian terhadap para penerus bangsa ini adalah salah satunya dengan selalu melaksanakan sosialisasi serta selalu mengingatkan untuk berhati – hati dalam memilih pergaulan mengingat bahwa remaja adalah saat untuk mencari jati diri” tambah Bripka Jaka Priyana.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail