Personil Gabungan Cek Kesiapan Pemungutan Suara Ulang di TPS 16 Ds. Welahan Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, saat ini di seluruh Indonesia masuk dalam tahapan rekapitulasi di tingkat PPK kecuali bagi TPS yang terkendala masalah sehingga harus melaksanakan pemungutan suara ulang.

Untuk di Wilayah Kab. Jepara terdapat satu TPS yang melaksanakan pemungutan suara ulang pada Pemilu Tahun 2019 yaitu di TPS 16 Ds. Welahan Kab. Jepara.

Dengan adanya hal tersebut, personil gabungan baik dari TNI, Polri dan Linmas bersama dengan Bawaslu Kab. Jepara melaksanakan penjagaan serta memantau perkembangan wilayah yang ada di TPS 16 Ds. Welahan Kab. Jepara.

“Dengan adanya satu TPS yang melaksanakan pemungutan suara ulang yaitu di TPS 16 Ds. Welahan Kab. Jepara, kami melaksanakan langkah antisipasi serta melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi TPS. Semoga pelaksanaan pemungutan suara ulang besok hari (hari ini, 20/04/2019) berlangsung dengan aman serta kondusif” terang Kasat Intelkam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Adhi Purnomo (20/04/2019).

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail