Polisi Amankan Giat Paskah di GITJ Suwawal Timur Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Banyaknya Jemaat yang menghadiri giat ibadah paskah di GITJ Suwawal Timur Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara menjadi perhatian serius jajaran Polres Jepara.

Untuk menciptakan keamanan dan ketenangan dalam giat ibadah paskah Jumat (19/04/2019) di GITJ Suwawal Timur dengan Pendeta Setyo Widodo yang diikuti jemaat kurang lebih 200 orang, Aiptu Imam dan Brigadir Yulia Adhi bersama Pelda Nur Hasyim melaksanakan pengamanan.

“Jemaat yang menghadiri ibadah paskah di GITJ Suwawal Timur ini cukup banyak, Parkir kendaraan dan situasi arus lalulintas yang berada di Jalan lumayan padat oleh sebab itu kami menerjunkan anggota guna Pengamanan dari Polsek Pakis Aji Polres Jepara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kristiani yang menjalankan ibadah paskah.” Ujar Kapolsek Pakis Aji Ipda Harinto.

Saat di konfirmasi Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H menyatakan bahwa Polres Jepara bersama jajarannya akan memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik dalam giat Paskah 2019 di wilayah Kabupaten Jepara, hal ini dengan tujuan agar para jemaat melaksanakan ibadah dengan khidmat dan mencegah tindak kejahatan.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail