Kasat Reskrim Polres Jepara Cek dan Kontrol di PPK Pecangaan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif pasca pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019, Kepolisian terus melaksanakan pengamanan serta patroli dengan skala besar. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dari rekapitulasi serta distribusi kotak suara pada Pemilu Tahun 2019 di wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng.

Dan kali oleh Padal Dapil V Kasat Reskrim Polres Jepara Polda Jateng AKP Mukti Wibowo, S.I.K. yang melaksanakan pengecekan dan kontrol PPK Pecangaan.

Dalam kesempatan tersebut Padal Dapil V Kasat Reskrim Polres Jepara Polda Jateng AKP Mukti Wibowo, S.I.K. berpesan kepada Anggota pengamanan untuk selalu siaga dalam menjaga logistik Pemilu Tahun 2019. Tetap jaga fisik dan kesehatan serta jelang pelaksanaan Sholat Jumat ini agar sebagian Anggota saja yang melaksanakan Sholat Jumat.

“Apabila terdapat perkembangan terkini tentang pelaksanaan rekapitulasi maupun distribusi logistik agar juga melaporkan kepada kami selaku Padal di Dapil V” terang AKP Mukti Wibowo, S.I.K. kepada Anggota yang melaksanakan pengamanan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail